Khawatir Tertular Virus Corona, Aming Stop Traveling

Supriyanto Rabu, 18 Maret 2020 01:00:23
Aming batalkan rencana traveling. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komedian Aming Sugandhi merasa khawatir dengan penyebaran virus Corona yang sedang melanda Indonesia. Tidak ingin menambah jumlah pasien positif Corona, Aming pun membatalkan rencana traveling.

Padahal, Aming sangat suka traveling. Menurutnya, traveling dapat membuatnya menikmati hidup.

"Saat ini sedang menikmati hidup. Aku suka traveling untuk menikmati hidup, tapi akhir-akhir ini karena virus Corona jadi membatasi (traveling)," ungkap Aming di kawasan Studio Trans TV, Senin (16/3).

Meski demikian Aming memahami kondisi sekarang dan mentaati keputusan pemerintah pusat maupun daerah untuk menghindari keramaian.

Aming juga menyebutkan virus Corona ini tidak terlalu membahayakan namun penyebarannya yang sangat cepat.  Maka dari itu ia menjaga jarak untuk tidak berada dikerumunan.

"Corona ini enggak terlalu berbahaya tapi penyebaraanyan cepat, makanya kita enggak boleh berada dikerumunan," pungkas Aming.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.