Niken Anjani Ungkap Alasan Terima Lamaran Adimaz Pramono Motik

Indra Kurniawan Selasa, 17 Maret 2020 18:00:23
Niken Anjani dan Dimaz resmi bertunangan pada Sabtu, 14 Maret 2020. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah gagal berumah tangga tidak membuat Niken Anjani trauma untuk membina rumah tangga kembali.

Sejak resmi bercerai dengan Rama Devara Sofjar tiga tahun lalu, Niken Anjani tidak pernah menutup hati. Ia menyambut dengan baik setiap laki-laki yang berusaha mendekatinya.

"Saya memang enggak pernah trauma dan selalu pengin membentuk keluarga," kata Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Senin (16/3) malam.

Dari sekian laki-laki yang berusaha meluluhkan hatinya, pilihan pendukung film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akhirnya jatuh pada Adimaz Pramono Motik. Dia adalah anak kedua pengusaha Dewi Motik Pramono.

(Instagram)
(Instagram)

Niken dan Dimaz resmi bertunangan pada Sabtu, 14 Maret 2020. Acara pertunangan dilangsungkan bersamaan ulang tahun Dimaz ke-41 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kenal dia udah lama. Tapi pacaran baru, belum ada setahun. Yang pasti aku paling yakin sama dia dan dari awal jalannya selalu dimudahkan sampai sekarang," terang Niken.

Disinggung status Dimaz, Niken Anjani menegaskan bujangan. Ia bersyukur Dimaz sangat mendukung profesinya sebagai artis. Tidak ada larangan dari Dimaz untuk Niken berkarya di dunia seni peran.

"Ibunya aja mantan model senior. Kakaknya host. Jadi profesi saya bukan sesuatu hal baru buat dia," sebut Niken.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.