Angbeen Rishi Terus Dihujat, Adly Fayruz Pasang Badan dengan Cara Ini

Indra Kurniawan | 25 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Adly Fayruz dengan Angbeen Rishi sedang diterpa badai ujian. Keinginan mereka untuk menikah terhalang restu ibunda Angbeen, Yulia Wirawati.

Permasalahan kian pelik setelah Angbeen Rishi melalui pengacaranya Desember akhir tahun lalu mempolisikan Yulia atas dugaan pasal pencemaran nama baik.

Tindakan Angbeen Rishi menuai kecaman dari para netizen. Angbeen dianggap anak durhaka, anak tidak tahu diri, anak lupa kacang kulit, dan sebagainya.

Menjadi bulan-bulanan netizen, Adly Fayruz buka suara. Dia minta kepada para netizen untuk menimpakan hujatan, hinaan, dan sejenisnya kepada dirinya.

"Mohon hentikan pandangan dan perkataan negatif kepada @angbeenrishi," pinta Adly melalui akun Instagramnya, Senin (24/3).

"Jika masih ingin, tolong dengan sangat lemparkan kepada saya karena saya juga ingin dosa-dosa saya baik yang disengaja atau tidak sengaja dihilangkan perlahan," lanjutnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Adly resmi melamar Angbeen pada 25 November 2018 silam. Acara lamaran digelar menggunakan adat India.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait