Akui Pernah Dekat, Nikita Mirzani Beri Kesaksian Tentang Sosok Glenn Fredly

RIK | 14 April 2020 | 17:30 WIB

Kabar tentang kepergian musisi Glenn Fredly yang terkesan mendadak masih menjadi bahasan hangat. Aktris Nikita Mirzani pun merasa kaget dengan kabar meninggalnya pelantun lagu "Januari" tersebut.

Diakui Niki, ia dan Glenn sempat menjalin kedekatan beberapa tahun lalu. Niki ingat betul bagaimana kebaikan Glenn saat tengah dekat dengan dirinya medio 2013 lalu.

"Dulu 2013 Niki sempet deket sama dia (Glenn), kurang lebih 8 bulan. Dulu kan Niki belum kayak sekarang, belum banyak ulah, enggak ada laporan polisi, jadi dia ngelihat Niki baik-baik aja," ungkap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (13/4).



"Niki lihat dia sosoknya pintar banget, enak diajak ngobrol, Niki bisa diskusi apa pun itu dan dia bisa terima masukan dari Niki. Dia baik, dia down to earth banget, makan di pinggiran Blok M. Liat dia sama fans begitu dekat," lanjutnya kemudian.

Nikita Mirzani bahkan mengaku sempat dibuatkan lagu oleh Glenn. Padahal, saat itu menurut Niki, ia dan Glenn sudah tak lagi berhubungan intens.

"Kan sempet enggak dekat, dia pacaran sama orang lain, Niki main film terus dia tiba-tiba hubungi Niki, nyanyiin single yang 'Money and Love' buat soundtrack Jakarta Undercover, dari situ dekat lagi," jelasnya.

Kini, saat sang musisi sudah berpulang, Nikita Mirzani hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keluarganya. Terlebih, saat meninggal Glenn Fredly baru dikaruniai satu anak perempuan yang masih berusia 40 hari.

"Doanya kalau Niki semoga dosa-dosanya diampuni Tuhan. Kalau Niki fokus ke baby-nya sama Mutia Ayu ya, karena baru banget melahirkan Niki tahu banget rasanya. Niki yang bukan di-tinggalin karena meninggal aja perih, apalagi ini. Niki sih berdoa supaya Mutia selalu kuat menjaga Gewa. Gewa juga mudah-mudahan nanti bisa menjadi sosok yang membanggakan untuk bisa gantiin sosok ayahnya, itu aja sih," pungkas Nikita Mirzani.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait