Kata Pengacara, Dipo Latief Siap Bertanggung Jawab terhadap Anak Nikita Mirzani

Supriyanto | 3 April 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya bertahan beberapa bulan setelah keduanya dikaruniai seorang anak, Arkarna Mawardi. Uus Mulyaharja kuasa hukum Dipo, membeberkan alasan kliennya berpisah dengan Nikita.

Menurut Uus, Dipo Latief tidak tahan hidup bersama Nikita Mirzani lantaran tidak mau menuruti suami. Padahal, sejak awal mereka menikah ingin mendapat kebahagiaan.

"Informasinya begitu (tidak tahan), informasi ke saya seperti itu.  Dia (Dipo) bilang yang namanya berumah tangga kan agar tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," ujar Uus Mulyaharja kepada wartawan lewat telepon, Kamis (2/4).

"Jadi tujuan perkawinan mulia kan, sama dengan kita kalau kita pengin menikahi seseorang, rumah tangga itu sejahtera, baik, sesuai dengan kaidah agama, dan segala macam sehingga untuk kebaikan mereka berdua nantinya," tambah Uus Mulyaharja.

Uus juga menyebutkan, setelah proses perceraiannya selesai, Dipo Latief ingin tetap bertanggung jawab atas anaknya dengan Nikita Mirzani.

"Dipo tetap bertanggung jawab terhadap anak hasil perkawinan di bawah tangan. Pertanggung jawaban itu enggak bisa diukur dari perkawinan tersebut dibawah tangan atau resmi secara Negara, melainkan kembali kepada moral individunya. Banyak orang yang menikah resmi secara negara pun belum tentu bertanggung jawab," pungkas Uus Mulyaharja.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait