Barbie Kumalasari Ungkit Perannya Membantu Galih Ginanjar

Supriyanto Selasa, 21 April 2020 15:30:23
Barbie Kumalasari ikut sibuk mengurus proses banding suaminya, Galih Ginanjar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari ikut sibuk mengurus proses banding suaminya, Galih Ginanjar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Barbie muncul setelah dianggap tak peduli terhadap Galih.

Saat ditanya apa alasanya tak muncul di persidangan Galih, ibu satu anak itu mengaku justru dirinya sibuk mengurus kasus ikan asin yang menjerat suaminya.

Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Aku enggak ke mana-mana sebenarnya, pas ngambek saya juga masih berkoordinasi dengan tim kuasa hukum. Pengacara semuanya berkoordinasi satu pintu ke aku," ujar Barbie Kumalasari kepada wartawan, Senin (20/4).

Barbie Kumalasari bahkan mengungkit perannya di kasus Galih Ginanjar itu. Ia menegaskan, perannya yang begitu penting di kasus Galih Ginanjar.

"Itu jerih payah ku. Kalau enggak ada aku, mungkin enggak akan jalan. Aku juga selalu komitmen dan bertanggung jawab sampai kasusnya selesai," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.