Okan Cornelius Sudah Tidak Serumah dengan Istri, Sejak Kapan?

Ari Kurniawan | 12 Mei 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius masih menjalani proses cerai dengan May Lee. Seperti diketahui, Okan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 31 Maret 2020. 

Sejak proses ini bergulir, Okan Cornelius sudah tidak serumah dengan May Lee. 

"Mungkin sebulanan ya (pisah rumah), kurang lebih. Yang pasti di masa-masa proses cerai. Supaya ya menjaga aja, menjaga aja gitu, menjaga supaya tidak ada hal yang terlalu dalem atau gimana gitu," ungkap Okan Cornelius, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5). 

Okan Cornelius memastikan keputusan untuk cerai tidak datang tiba-tiba. Banyak persoalan yang membuatnya yakin untuk berpisah. 

"Pasti ada proses-prosesnya, karena memang kita sudah tidak bisa lagi, terlalu banyak perbedaan," kata Okan Cornelius.

Diakui Okan Cornelius, ada perbedaan prinsip antara dirinya dan May Lee yang kerap membuat suasana tidak enak, bahkan berujung pertengkaran. Daripada terus mempertahankan kondisi yang demikian, Okan menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik. 

"Permasalahannya mungkin percekcokan ya. Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang membuat kita sulit untuk membangun satu rumah tangga yang baik. Dan juga mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu. Jadi banyak hal yang bertabrakan. Itu sih masalahnya," beber Okan Cornelius. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait