Proses Mediasi Okan Cornelius - May Lee Dinyatakan Gagal

Ari Kurniawan | 14 Mei 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius dan May Lee sama-sama hadir dalam sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5). Okan dan May Lee menjalani proses mediasi.

Sayang, proses mediasi menemui jalan buntu. Dengan demikian, Okan Cornelius dan May Lee dipastikan bakal kembali bertemu di persidangan.

"Kedua belah pihak sudah menyatakan sikap bahwa mereka tidak ingin melanjutkan lagi perjalan rumah tangga mereka, sehingga hakim mediator menyatakan mediasi gagal dan akan dilanjutkan ke persidangan," jelas Ranto P. Simanjuntak, pengacara Okan Cornelius, usai sidang.

Kendati demikian, Ranto tidak menutup kemungkinan terjadinya pedamaian antara Okan Cornelius dengan May Lee di kemudian hari.

"Apabila nanti di proses persidangan sebelum perceraian mereka ada pertemuan atau kesepakatan berdamai kembali, ya itu siapa yang mengetahui. Semua kembali ke masing-masing prinsipal," kata dia.

Okan Cornelius sendiri tidak mau terbebani dengan proses perceraian ini. Okan yakin akan ada jalan terbaik untuk persoalannya kali ini.

"Nanti proses gimana, kita nikmati proses ini, jangan dilangkahi, enjoy aja, pelan-pelan," tukas Okan Cornelius.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait