Dwi Sasono Ajukan Asesmen Berharap  Direhabilitasi

Supriyanto Selasa, 2 Juni 2020 10:30:57
Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono mengakui kesalahanya mengonsumsi ganja untuk mengisi kekosongan selama pandemi Covid-19.

Suami Widi Be3 itu ditangkap pada Selasa (26/5) di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba (Seno /tabloidbintang.com)
Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba (Seno /tabloidbintang.com)

Muhammad Firdaus tim kuasa hukum Dwi Sasono mengatakan, kliennya adalah korban. Pihaknya sudah mengajukan surat permohonan asesmen,  tinggal menunggu tanggapan dari polisi.

"Seperti yang sudah kita dengar tadi, dari pihak kepolisian yang bersangkutan ini adalah korban. Jadi kita telah mengajukan permohonan asesmen, hasilnya kita tunggu deh," ujar Muhammad Firdaus ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Pengajuan asesmen dengan harapan Dwi Sasono bisa segera menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Itu sudah diajukan kemarin. Kita berharap DS bisa diasesmen dan ada hasil. Harapannya pasti direhabilitasi. Satu bulan terakhir beliau menggunakan secara rutin, kita juga belum tahu apakah sebelum itu sudah pakai apa belum," pungkas Muhammad Firdaus.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.