MKD Sarankan Krisdayanti Segera Temui Anak-anaknya

Ari Kurniawan Sabtu, 20 Juni 2020 09:00:23
Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik keluarga yang melibatkan Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel, mendapat perhatian dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Saleh Partaonan Daulay.

Saleh menyarankan Krisdayanti, yang kini berstatus sebagai anggota dewan, untuk menyelesaikan persoalannya dengan bijaksana. 

"Mereka (anak-anak) hanya ingin ketemu, ingin silahtuhrami, ingin bermanja-manja dengan ibunya seperti itulah. Nah itu yang harus diselesaikan," kata Saleh, di Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)
Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)

Saleh sendiri mengaku mengenal Aurel dan Azriel, juga ayah mereka, Anang Hermansyah. Saleh menilai Aurel dan Azriel sebagai anak-anak yang baik.

"Selama lima tahun kan saya pernah beberapa kali ketemu dia (Anang) dan anak-anaknya. Saya lihat mereka anak-anak yang baik, anak-anak yang taat sama orangtua nggak nakal," bilangnya. 

Saleh kembali berpesan agar Krisdayanti tidak mengunggap permasalahannya di media sosial, agar tidak menimbulkan persepsi negatif di masyarakat. 

"Saya berharap ini dapat diselesaikan dengan baik dan masalahnya kalau diumbar ke publik, itu bisa jadi konsumsi masyarakat, nanti bisa jadi pembicaraan. Tidak semua apa yang ada di pembicaraan publik itu baik, ada juga yang menafsirkannya nggak baik," pungkasnya. 

Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)
Krisdayanti. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.