Jelang Melahirkan Anak Pertama, Vanessa Angel Deg-degan dan Sedih

Supriyanto Selasa, 23 Juni 2020 09:00:23
Vanessa Angel hamil anak pertama dengan usia kandungan 8 bulan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel hamil anak pertama dengan usia kandungan 8 bulan. Jelang waktu melahirkan, suami Bibi Ardiansyah itu mengaku sudah tidak sabar ingin menatap wajah anaknya.

Vanessa menyebut dibalik kebahagiaan menyambut kehadiran anggota keluarga baru, ada perasaan sedih. Sayang, Vanesa tidak menceritakan kesedihan apa yang dipikirkan.

"Rasanya campur aduk sih apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga ingin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," ungkap Vanessa Angel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/6).

Vanessa Angel (Instagram)
Vanessa Angel (Instagram)

Menurut Vanessa, selama hamil tidak merasa kesusahan. Bahkan dia masih bisa tetap beraktivitas dan tidak pernah merasakan mual.

"Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok, enggak bisa ngapa-ngapain. Biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," ujarnya.

Apalagi saat hamil muda, Vanessa juga tidak merasakan ngidam yang aneh-aneh.

"Ngidam ada, cuma maksudnya enggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu," pungkas Vanessa Angel.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.