Sambil Tertunduk, Ridho Illahi Mengaku Menyesal Konsumsi Narkoba

Supriyanto Selasa, 30 Juni 2020 22:00:23
Pemain sinetron dan FTV, Ridho Illahi ditangkap karena kasus narkoba di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV, Ridho Illahi ditangkap karena kasus narkoba di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Saat ini Ridho masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Mengenakan baju tahanan warna orange, Ridho Illahi mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya menyesal, saya menyesal banget dan saya minta maaf," ujar Ridho Ilahi saat gelar perkara di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6).

Ridho Illahi (Instagram)
Ridho Illahi (Instagram)

Ketika ditanya apa alasan mengonsumsi narkoba, Ridho Ilahi tak mau menjawab. Ia hanya memibta maaf kepada masyarakat dan terus mengucap penyesalan.

"Pokoknya saya menyesal banget, saya menyesal," kata Ridho Ilkahi tertunduk.

Selain Ridho, Satnarkoba Polres Jakarta Barat juga mengamankan dua orang yang bersamanya. Namun NT dan S sudah dipulangkan karena tidak terlibat dalam perkara tersebut.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.