Setelah Viral Video Dadanya Diremas, Adhisty Zara: Tolong Jaga Privasi Aku

Supriyanto Minggu, 23 Agustus 2020 09:00:23
Adhisty Zara eks member JKT48 masih enggan menanggapi soal video viral dadanya diremas kekasihnya, Zaki Pohan beberapa waktu lalu. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara eks member JKT48 masih enggan menanggapi soal video viral dadanya diremas kekasihnya, Zaki Pohan beberapa waktu lalu. Sejak beredar video tersebut, Zara tidak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi.

Dikutip dari Selebrita Trans 7, pemain film Dua Garis Biru itu mengaku sengaja diam dan meminta kepada semua media untuk menghargai keputusannya.

"Halo Ka ini Zara, tolong jaga privasi aku juga ya ka," ujar Adhisty Zara saat dibubungi lewat telepon.

Selain itu, Zara juga mengaatakan dirinya dan keluargan masih butuh waktu untuk berpikir jerbih menyikapi kehebohan imbas dari video yang menuai pro dan kontra.

"Karena keluargaku juga butuh waktu, makasih," tukasnya sambil menutup telepon.

Sebelumnya, Rabu (19/8) beredar video singkat dada Zara diremas Zaki Pogan. Video tersebut diunggah di Insta Stories akun Instagram milik Zara yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip dan beredar di Twitter.

Dalam video tersebut, Adhisty Zara terlihat sedang bercengkrama dengan Zaki Pohan. Zaki bersandar ke pundak Zara yang mengenakan kaus pink.

Saat berswavideo berdua, Zara tampak tidak menyangka tangan kanan Zaki merenggut payudaranya sebelah kanan. Tidak hanya itu, bahkan Zaki malah mengulang dan mencubit dada Zara.

Adhisty Zara tampak kaget dengan membuka mulutnya sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Namun, Zara malah tertawa dan santai dengan sikap kekasih hatinya tersebut.

Sejak heboh kabar tersebut, Adhisty Zara menghilang dari media sosial usai video tersebut heboh. Ia diketahui mengunci akun Twitter miliknya dan menutup kolom komentar di Instagram pribadinya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.