Mesra Berdua, Iqbal Ramadhan Balikan dengan Mantan Terindah, Zidny Lathifa Balikan?

Supriyanto Senin, 7 September 2020 11:30:23
Iqbal Ramadhan dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Zidny Lathifa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbal Ramadhan dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Zidny Lathifa. Hal tersebut ramai dibicarakan netizen setelah Iqbal dan Zidny sama-sama mengunggah foto kemesraan mereka berdua di Instagram belum lama ini.

Mereka kompak mengenakan pakaian putih dengan masker di Instagram Stories-nya. Dalam unggahannya tersebut, Iqbal tidak memberikan kalimat-kalimat indah, namun menempelkan emoji hati warna ungu dengan mengaitkan akun Zidny.

Selang beberapa menit, Zidny Lathifa mengunggah ulang foto mereka di Insta Stories miliknya. Ia menambahkan tulisan kalimat yang menggambarkan perasaannya saat bersama Iqbal Ramadhan.

(Instagram)
(Instagram)

WE cleaned up pretty nicely 2nite :>,” ungkap Zidny.

Kemudian Zidny Lathifa kembali mengunggah foto lain. Ia memposting sepatu yang digunakan saat bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Ia memakai sepatu middle heels, sementara Iqbaal menggunakan sepatu pantofel.

Sampai sekarang Iqbal maupun Zidny belum bisa dimintai keterangan soal kabar balikan. Kabar yang beredar, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa bertemu lagi dalam sesi Live Instagram dengan Miles Films beberapa waktu lalu.

Aktor tampan kelahiran 28 Desember 1999 itu mengaku sudah ada wanita yang membuat hatinya luluh.

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa berpacaran pada saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Iqbaal Ramadhan juga sempat menyebut Zidny Lathifa adalah mantan terindahnya. Usai putus dari Zidny, Iqbaal sempat dekat dengan Vanesha Prescilla.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.