Halilintar Anofial Asmid Dilaporkan ke Polisi, Psikis Anak-anaknya Terganggu

Supriyanto Senin, 7 September 2020 18:00:23
Halilintar Anofial Asmid, ayah kandung Atta Halilintar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan istri mudanya, Happy Hariani. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Halilintar Anofial Asmid, ayah kandung Atta Halilintar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan istri mudanya, Happy Hariani. Kabar tersebut membuat psikis adik-adik Atta terganggu.

Rhaditya Putra Perdana kuasa hukum Anofil mengatakan hal itu. Menurutnya, kabar yang beredar soal kliennya poligami dan dituding menelantarkan anak membuat anak-anaknya tidak nyaman.

“Kan gini, itu kan sudah dilaporkan oleh rekan saya (pengacara Happy). Sedang bergulir prosesnya. Namun keluarga mengakui itu memang anak dari keluarga Halilintar, tapi untuk lebih dalam, mohon maaf tanpa mengurangi rasa hormat setiap keluarga punya privasi masing masing, dan itu juga anak kondisi psikisnya harus kita jaga gitu,” ungkap Rhaditya Putra Perdana, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saat ini kondisi klien juga punya anak kecil juga. Saya rasa kami mohon untuk dijaga itu,” tambah Rhaditya Putra Perdana.

Selain itu, Anofial dan istri, Lenggogeni Faruk juga menjadi sasaran bully netizen setelah muncul berita laporan tersebut. Hal tersebut berimbas kepada anak-anak mereka yang juga kena hujatan.

“Ya mudah-mudahan media lebih mempertimbangkan dalam memberitakan ini kan. Karena memang betul kata Bang Radit tadi, kita punya anak-anak kecil yang sekarang lagi berperan mengharumkan nama bangsa. Di sisi lain anak lagi berkarya ujaran kebencian itu luar biasa banget dan menggangu secara sikis dan psikologi anak,” pungkas Jeje, menejer Halilintar Anofial Asmid mendampingi pengacara.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.