Gisel Sebut Keputusan Cerai dengan Gading Tak Dipikir Secara Matang

Supriyanto Jumat, 18 September 2020 14:00:23
Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi cerai pada 23 Januari 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi cerai pada 23 Januari 2019 setelah dikaruniai seorang anak. Setahun setengah berpisah, Gisella mengungkap penyesalannya bercerai lewat tayangan video di channel YouTube milik Daniel Mananta.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan bahwa keputusannya berpisah kala itu adalah salah. Gisel mengatakan bahwa keputusannya berpisah kala itu tidak dipikir secara matang.

“Kalau sekarang di-pikirin, sarap, harusnya enggak begitu (cerai),” kata Gisella Anastasia diwawancara Daniel Mananta.

Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)

“Aku mau happy lah sekali-sekali. Mau lebih lega sekali-sekali, dulu mikirnya gitu. Definitely, itu pemikiran yang salah,” tambah Gisella.

Gisella Anastasia menambahkan, saat memutuskan untuk bercerai dari Gading Marten dirinya tidak bisa menjaga komitmen lantaran lebih mementingkan ego.

“Kalau memang kita sudah dewasa, memang harus ada komitmen, bukan menomorsatukan ego. Waktu dulu aku enggak punya pemikiran itu,” pungkas Gisella Anastasia.

Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Pernikahan itu dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten. Enam tahun berselang dari pernikahan, mereka bercerai.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.