Ingin Menikah, Angela Tee Kenalkan Goldwin Yustantio Sebagai Calon Suami

Supriyanto | 28 September 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee mengumumkan kabar bahagia. Setelah kecewa dua kali gagal nikah, janda mantan personel girlband 7 Icon itu kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha kaya, Goldwin Yustantio.

Penyanyi yang batal nikah padahal sudah tunangan itu mengunggah foto berdua dengan Goldwin yang kini menjadi kekasihnya. Dalam postingan di Intagram, Angela Tee memohon restu penggemarnya untuk menjalin hubungan serius dengan Goldwin Yustantio.

"Namu DUREN (Duda Keren) yg baik yg super perhatian suaranya bagus, kagetnya ternyata dia orangnya rajin berdoa tiap pagi lohh *ga nyangka kan?" tulis Angela Tee di akun @angela.tee.

"Apa jadinya duda keren ketemu janda keren? Cocok nggak aku sama doi? Doain ya netizen hihi," tambah Angela Tee.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi soal kekasihnya, artis yang pernah mengisi program acara Uang Kaget itu membenarkan sedang berpacaran. Angela Tee pun mengungkap keinginan untuk menikah dengan Goldwin Yustantio.

"Semoga ini yang terakhir dan beneran jodoh. Aku berharap dia dan keluarganya baik, sayang aku, dan nggak ribet-ribet lagi, serta full support aku," pungkas Angela Tee.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait