Jelang Hari Pernikahan, Nikita Willy Gelar Pengajian di Kediamannya

Supriyanto | 14 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya menikah pada Minggu (11/10) kemarin di sebuah hotel berbintang. Namun dibatalkan karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua oleh Pemprof DKI Jakarta.

Sampai sekarang Nikita Willy maupun keluarga belum mengumumkan pasti waktu dan di mana akan melangsungkan pernikahan dengan anak pengusaha transportasi Bluebird.

Namun, Rabu (14/10) pagi, Nikita Willy menggelar pengajian atau doa bersama untuk kelancaran prosesi pernikahannya dengan Indra Priawan.

Pengajian tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Sayangnya, wartawan dilarang mendekat ataupun meliput. Dari pantauan wartawan, ada tenda putih di depan rumah Nikita.

Bilik disinfektan juga disediakan di depan rumah. Para tamu yang hadir wajib lebih dulu masuk ke sana untuk disemprot cairan disinfektan.

"Kami meminta maaf untuk keluarga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," ujar Gisella dari Wedding Organizer (WO) mewakili keluarga Nikita Willy kepada wartawan.

Saat ditanya kapan Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar akad nikah, Gisella masih enggan memberi bocoran.

Dari informasi yang didapat, Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah pada Jumat (16/10) di Hotel Darmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga Indra Priawan sudah menggelar acara pengajian. Acara tersebut berlangsung di kediamannya beberapa hari lalu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait