Usai Dikaitkan Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Mengaku Didekati Banyak Pria

Supriyanto Senin, 19 Oktober 2020 16:00:23
Hana Hanifah menyebut ada sosok pria yang serius mendekatinya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Hana Hanifa mengaku nama baiknya tercoreng sejak dikaitkan dengan kasus prostitusi online pada pertengahan Juli 2020 dulu. Sampai sekarang, Hana masih mendapat hujatan dan hinaan dari netizen.

Meski dicemooh, Hana Hanifah mengatakan banyak pria yang mendekatinya. Hanya saja Hana tidak mau sembarang menerima pria untuk dijadikan kekasihnya.

Hana Hanifa (Instagram)
Hana Hanifa (Instagram)

“Makin banyak kok. Tapi sorry aku orangnya milih-milih dan aku enggak gampang, aku enggak gampang kenal sama cowok kayak harus lihat dia siapa karena aku enggak mau disakiti lagi,” ujar Hana Hanifah dalam video di chanel YouTube milik Michelle Amanda, belum lama ini.

Namun, Hana Hanifah menyebut ada sosok pria yang serius mendekatinya. Sayangnya, artia FTV yang dikabarkan punya hubungan dengan Kriss Hatta itu tak mau buru-buru mengenalkan ke publik sosok pria tersebut.

“Sama siapa ya? Lagi memilih pokoknya. Entar deh aku kasih tahu ya, belum saatnya karena statusnya belum pasti,” pungkas Hana Hanifa.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.