Kabar Pernikahan Kiwil dengan Penyanyi Dangdut Dibantah Istri Pertama

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut bernama Venti Figianti. Informasi ini disampaikan oleh saksi nikah sekaligus paman dari Venti, Khoirul Huda.

"Betul (Kiwil menikah lagi) secara agama, yang menikahkan itu gurunya ustaz Hasan. Istrinya kebetulan keponakan saya, buyutnya Venti adiknya nenek saya," ungkap Khoirul Huda, kepada wartawan, Rabu, 21 Oktober 2020. 

Namun belakangan kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti justru dibantah oleh Rohimah, istri pertama pelawak bernama asli Wildan Delta itu. Rohimah mengatakan Kiwil dan Venti tidak pernah menikah. 

Hal tersebut diungkapkan Rohimah saat menjawab pertanyaan Shinta Tanjung, istri Ustadz Zacky Mirza, di kolom komentar media sosial.

"Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Venti dan suami saya sendiri serta disaksikan sahabat-sahabat Bandung, bahwa tidak adanya pernikahan di antara suami dengan wanita itu. Alhamdulillah semua berjalan baik teh," tulis Rohimah, Selasa (27/10).

Shinta Tanjung mengaku ikut lega jika memang kabar pernikahan Kiwil dengan Venti tidak benar. 

"Alhamdulillah ikut lega mbak, semoga musibah segera berlalu ya sayang dan rumah tangga mbak Rohimah dan Bang Kiwil samawa selalu," tulis Shinta.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait