Dapat Teror Paku hingga Tanah Kuburan, Brisia Jodie: Aku Nggak Mau Suudzon 

Ari Kurniawan | 6 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan ketenangan hidup Brisia Jodie diusik oleh serangkaian teror mistis. Tak masuk di akal, Brisia tiba-tiba saja menemukan paku besar berkarat hingga tanah kuburan di dalam kamarnya sendiri. 

Banyak yang menduga apa yang dialami Brisia Jodie merupakan bentuk dari santet yang sengaja dilakukan seseorang. Tapi, Brisia berusaha untuk tetap tenang dan tidak menuduh siapa pun. 

"Nggak mau suudzon sama siapa pun. Aku percaya hal gelap nggak bisa masuk ke kita, karena aku kan beriman," kata Brisa Jodie, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya pemunculan benda-benda aneh, Brisia Jodie juga kerap dihampiri mimpi buruk. 

"Akhir-akhir ini parah banget. Kalau bangun, air mataku sampai bercucuran, terus aku sering tidur melek. Melek tapi tidur, jadi orang kira aku nggak tidur. Kadang mbak aku ngecek. Katanya bentuk udah serem banget, pucat, rambut pendek," tutur Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengatakan dirinya baru pertama kali mengalami kejadian aneh seperti itu. Tapi, kembali lagi, ia memilih untuk tidak terlalu menggubris teror yang datang. 

"Kata mamaku nggak usah didenegerin. Lebih positif dan memaafkan aja," tandas Brisia Jodie.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait