Jessica Iskandar Ungkap Alasan yang Sebenarnya Hijrah ke Bali

Supriyanto | 6 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memilih tinggal di Bali bersama putranya, El Barack Alexander. Banyak pertimbangan yang membuat Jessica hijrah ke Bali, salah satu alasannya karena kondisi kesehatannya.

Ibu satu anak itu mengidap Takikardia dan Autoimun Graves yang tidak bisa dimusnahkan di dalam tubuhnya. Jessica Iskandar memilih Bali karena bisa membuatnya tenang sehingga membantunya untuk selalu sehat.

"Soalnya kan kemarin didiagnosa sakit kan sedih banget. I'm feeling down. Karena sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup, jadi kemungkinan bisa kambuh lagi nanti setelah sambuh. Jadi ya lumayan pikiran, makanya mungkin butuh waktu untuk recovery," ungkap Jessica Iskandar di Trans TV belum lama ini.

"Terus memilihnya Bali, karena mungkin kalau di Jakarta bisa sembuh pasti, tapi prosesnya mungkin agak sedikit trauma. Kalau di Bali kan mungkin bisa fokus untuk kesembuhan," terang Jessica Iskandar menambahkan.

Selama lima bulan di Bali, Jessica Iskandar lebih banyak mengurus diri sindiri dan fokus dengan kesembuhan penyakit yang diidapnya bertahun-tahun.

"Di Bali kerjaannya lebih ke bahagia dengan mencintai diri sendiri, terus menikmati indahnya hidup, lebih dekat sama anak, dengan alam dan tuhan juga. Iya lebih tenang," pungkas Jessica Iskandar.

Selain itu pemain film Dealova itu juga ingin memulihkan hatinya yang pernah terluka karena cinta. Jessica mengaku tidak ingin terus-terusan terpuruk karena bertanggung jawab terhadap anaknya.

"Ya sembuhkan hati, jiwa dan raga gitu hehee. Kan maksudnya aku sebagai seorang perempuan juga sebagai ibu, jadi punya tanggung jawab dong. Kalau misal cuma mikirin diri sendiri terus berlarut-larut dalam kesedihan menerima diagnos penyakit sama menerima hidup yang mungkin sedang nggak berpihak," kata Jessica Iskandat.

"Kalau aku berlarut-larut nggak bahagia pasti anakku lebih sedih dan lebih nggak bahagia. Jadi aku aku harus bangkit, harus fokus kepada yang baik-baik dan indah-indah supaya aku juga bisa membesarkan anak aku dengan baik dan bahagia, gitu," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait