Aurel Hermansyah Setop dari Media Sosial, Ada Apa Ya?

Indra Kurniawan | 7 Desember 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan mengejutkan dibuat Aurel Hermansyah. Ini bukan soal asmaranya dengan Atta Halilintar yang entah kapan berlabuh di pelaminan. 

Ini soal keputusan untuk menghentikan segala aktivitasnya di media sosial. Kabar itu dibagikan Aurel melalui akun Instagramnya, Senin (7/12) pagi.

Menuliskan dalam bahasa Inggris, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti mengungkap alasan di balik keputusan yang terkesan mendadak tersebut.

"Hai teman-teman, saya di sini punya kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, saya akan setop dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu (akunnya) akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap postingan," beri tahu Aurel dilihat tabloidbintang.com.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk memikirkan diri sendiri dan istirahat dari dunia media sosial," sambungnya. 

"Saya merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mental saya. Oleh karena itu saya juga sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," kata Aurel lagi.

Pelantun tembang "Kepastian" menyarankan kepada siapa pun yang ingin rehat dari dunia media sosial untuk menjaga kesehatan dan mentalnya, lakukanlah. 

"Karena pada akhirnya kamu harus memperhatikan diri sendiri dan semoga semua harimu menyenangkan," tandasnya. 

Aurel Hermansyah terbilang sangat aktif di media sosial. Di Instagram misalnya, sejak gabung tujuh tahun silam ia telah membuat 1.917 postingan yang jika dirata-rata 479 postingan per tahun dan 40 postingan per bulan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait