Ini yang Terjadi Sebelum Amanda Manopo Unfollow dan Hapus Foto Billy Syahputra

Indra Kurniawan | 17 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo secara mengejutkan menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Billy Syahputra di akun Instagramnya. Selain itu, dia tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Billy Syahputra.

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra yang dipublikasi 14 Januari 2021 lalu, Billy menduga sikap Amanda dilatari kejadian yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

"Gue sama Manda dibilang clash enggak juga. Sebenarnya sih komunikasi. Bukan kurang intens. Komunikasi gue sama Manda tuh intens," aku Billy dikutip tabloidbintang.com, Minggu (17/1).

"Mungkin kemarin ada komunikasi yang kurang sejalan. (Apa itu?) ada lah ya, enggak perlu gue jelasin di sini. Mungkin itu yang jadi penyebab Manda marah (sampai unfollow dan hapus foto-foto)," tambahnya.

Delapan bulan pacaran, Billy Syahputra mengaku tidak pernah berantem hebat dengan Amanda, apalagi meributkan hal-hal sepele. Ia sangat menghargai hubungan dengan Amanda. Begitu sebaliknya.

"Gue sama Manda enggak pernah berantem perihal gue ganjenlah, Manda ganjenlah, gue macam-macamlah, Manda macam-macamlah. Itu sama sekali enggak ada dalam sejarah hubungan gue sama Manda," jelas adik kandung almarhum Olga Syahputra.

Amanda Manopo pacar kesekian Billy Syahputra semenjak menjadi artis. Sebelum Amanda, Billy pernah menjalin cinta dengan Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, Elvia Cerolline, dan Hilda Vitria.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait