Rizky Billar Bantu Kembalikan Akun YouTube Lesti Kejora yang Hilang

Ari Kurniawan Minggu, 31 Januari 2021 11:00:45
Rizky Billar bantu mengembalikan akun YouTube Lesti Kejora. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat unggahan Insta Story, Lesti Kejora mengumumkan bahwa akun YouTube miliknya, Lesti Official,  hilang pada 28 Januari 2021.

Hal ini membuat fansnya terkejut dan sedih. Sebagai kekasih, Rizky Billar tentu tak tinggal diam. Billar berusaha mencari tahu penyebab raibnya akun YouTube Lesti Kejora. 

"Saya sendiri lagi mencoba cari tahu, apa penyebabnya dan berusaha untuk ngebalikin akunnya," Rizky Billar, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1).

"Masih terus dicari tahu nih. Belum ada perkembangan," lanjutnya. 

Rizky Billar ikut sedih dengan menghilangnya akun YouTube Lesti Kejora. Sebab, kata Billar, di akun tersebut banyak video yang memuat kenangan Lesti mulai dari mengalawi karier hingga saat ini. 

"Banyak momen saya sama dia. Banyak konten dulu dari awal yang nemenin dia sampai sekarang. Nemenin dia jadi bintang sampai sekarang kan banyak video yang tersimpan dan kenangan yang tersimpan di sana. Sangat disayangkan," ungkap Rizky Billar.

Dukungan dari penggemar terus mengalir untuk Lesti Kejora. Tidak sedikit yang meminta Lesti untuk membuat akun YouTube baru. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.