Batal Menikah, Ini Kata Ayu Ting Ting : Mungkin Belum Jodoh, Mau Gimana?

Vallesca Souisa | 4 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali jadi buah bibir. Kali ini terkait kisah asmaranya dengan Adit Jayusman. Beberapa waktu lalu, Ayu dan Adit dikabarkan sudah melangkah ke jenjang yang serius. Mereka sudah pada tahap persiapan pernikahan. Surat-surat kelengkapan untuk mengurus pernikahan pun kabarnya sudah dalam proses.

Pekan ini, tiba-tiba terdengar kabar kalau Ayu Ting Ting tak jadi menikah dengan Adit. Sontak, kabar ini mengejutkan netizen. Apa yang terjadi antara Ayu dan Adit hingga batal menikah? Dari siaran Insert Live, Ayu memiliki jawabannya sendiri.

“Ya, mungkin belum jodoh, mau gimana? Kita enggak bisa apa-apa. Kita sudah berencana baik pun, tetap saja semua balik ke yang di Atas,” jelas Ayu Ting Ting, dikutip dari tayangan Insert Live.

Kalau dulu Ayu sedikitnya mau menjelaskan soal kehidupan pribadinya. Akhir-akhir ini Ayu memang lebih tertutup. Bahkan ketika ditanya lebih lanjut soal hubungannya dengan Adit. Ayu menutup pintu.

“Biar itu jadi urusan saya,” ucapnya. Kabar ini membuat netizen prihatin. Beberapa memuji ketegaran seorang Ayu Ting Ting. “Ayu kuat banget, ya,” komentar seorang netizen yang masuk melalui Direct Message Instagram kami.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait