Celine Evangelista dan Stefan William Berjuang Mempertahankan Rumah Tangga

Supriyanto | 14 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dan Stefan William sudah sebulan lebih pisah rumah setelah rumah tangganya bermasalah. Belakangan, Celine mengungkap rasa rindunya kepada Stefan.

Saat ditanya soal kemungkinan kembali ke pelukan Stefan, Celine Evangelista mengaku tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi. Menurut Celine, dirinya pasrah kepada takdir dan berusaha menjalani yang terbaik.

“Oh bisa jadi, kan gue positive thinking saja. Ya kembali lagi ke Tuhan, manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan. Kita cuma bisa berusaha tapi hasilnya Tuhan yang menentukan,” ungkap Celine Evangelista di channel YouTube milik Melaney Ricardo belum lama ini.

Celine Evangelista mengungkap, masih berjuang agar bisa bersatu lagi dengan Stefan William. Namun ibu empat anak itu belum bisa menebak seperti apa solusinya.

“Jadi gue akan berusaha semampu gue, sebisa gue, gue yakin suami gue juga berusaha, hasilnya gimana lihat saja nanti gitu,” tutur Celine Evangelista.

Celine Evangelista berharap ada keajaiban dari masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Saat ini ia memang terus meminta doa ke Tuhan untuk hal tersebut.

“Iya makanya kita berdoa terus, kan. Makanya gue juga minta semuanya doain gue amin. Maksudnya biar gue dikasih kekuatan, kesabaran biar atau suami gue juga dikasih kekuatan dan kesabaran. Kita harus bisa saling dewasa,” pungkas Celine Evangelista.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait