Pasha Ungu Akhirnya Tidak LDR Lagi dengan Adelia Wilhelmina

Indra Kurniawan | 19 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu kembali pulang ke rumah di Bogor, kumpul bersama istri dan anak-anak. Selasa (16/2) lalu, Pasha berpamitan kepada masyarakat Kota Palu usai masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota berakhir.

Ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Palu disampaikan juga oleh Pasha Ungu melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto-foto momen semasa ia menjabat Wakil Wali Kota selama 5 tahun.

"Terima kasih Kota Palu!! Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri! Wakil Wali Kota Palu 17.02.2016 - 17.02.2021," tulis Pasha yang diusung PKB dan PAN kala terpilih menjadi Wakil Wali Kota pada Pilkada 2015 lalu.

Berakhirnya masa jabatan Pasha Ungu disambut suka cita oleh sang istri, Adelia Wilhelmina atau Adel. Semenjak menjabat Wakil Wali Kota Palu, Pasha dan Adel terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Pasha di Palu, Adel di Bogor bersama anak-anak.

"Welcome home suamiku sayang. Alhamdulillah enggak terasa. Suamiku terbaik. Selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang. Selalu bersama," ucap Adel di kolom komentar di Instagram Pasha.

"Akhirnya bisa kumpul bareng terus. Waktunya kita bisa dekatan terus. Dan memulai hal yang baru," katanya menambahkan di Instagram Adel.

Sayang, setiba di rumah, Rabu (17/2), Pasha tidak bisa langsung melepas rindu dengan Adel yang sedang melakukan perjalanan ke daerah Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Adel baru pulang ke rumah keesokan harinya, seperti terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya. "Home sweet home," ucap Adel sambil memeluk putranya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait