Nissa Sabyan Tak Berhenti Menangis: Masih Nggak Percaya, Ini Beneran Nggak Sih?

Ari Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 22:30:23
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabyan Gambus merilis film Sabyan: Menjemput Mimpi pada 2019 lalu. Pemutaran perdana film itu ditonton ratusan orang 

Nissa Sabyan, sang vokalis, mengaku sangat terharu dengan hal itu. Kepada tabloidbintang.com, kala itu Nissa mengatakan masih belum bisa percaya dirinya bisa berakting di film layar lebar. 

"Tadi enggak berhenti nangis. Masih enggak percaya, ini beneran enggak sih," ucap Nissa Sabyan, usai pemutaran film tersebut. 

Meski sangat antusias, Nissa Sabyan belum berpikir untuk main film lagi. Nissa mengaku masih belum percaya diri. Ia memilih untuk lebih dulu fokus di dunia musik. 

"Kalau ditanya ketagihan (main film) apa enggak, aku belum sih ya. Soalnya akting aku juga pasti belum total, jadi bertanya-tanya juga respons masyarakat gimana nantinya, gitu," bilang Nissa Sabyan. 

Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

Kini, Nissa Sabyan menjadi sorotan setelah namanya disebut-sebut menjadi perusak rumah tangga Ahmad Fairuz alias Ayus, kibordis Sabyan Gambus, dengan istrinya, Ririe Fairus.

Ayus menurut pengakuan adiknya, Fadhila Nova, di kanal YouTube Feni Rose Official berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Perselingkuhan mereka sudah terjadi sejak 2 tahun lalu.

Ririe Fairus yang semula menutup rapat perselingkuhan Ayus dan Nissa tak tahan juga. Sebagai perempuan yang dimadu kesabarannya habis. Ia akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, 27 Januari lalu.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.