Tes Urine Negatif, Istri Ajun Perwira Dinyatakan Positif Narkoba dari Hasil Tes Rambut

Supriyanto | 25 Februari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tes Urine Negatif, Istri Ajun Perwira Dinyatakan Positif Narkoba dari Hasil Tes Rambut

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau Ipel dinyatakan positif Metamfetamin dari hasil pemeriksaan rambutnya. Padahal sebelumnya, tes urine menyatakan Jill negatif narkoba.

Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, pemeriksaan rambut dilakukab untuk memastikan.

“Kami akan menyampaikan terkait hasil dari spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh di mana hasil rambut tersebut adalah benar mengandung Metamfetamin dari spesimen rambut saudari JJ,” kata Arif Purnama Oktora, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2).

Mengenai perbedaan hasil tes, polisi juga mendapat refrensi dari keterangan saksi termasuk sang suami, Ajun Perwira.

“Terkait adanya perbedaan keterangan pada sebelumnya dengan hasil spesimen rambut tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan sekarang ini,” jelas Arif Purnama Oktora.

Jennifer Jill ditangkap oleh di kediamannya, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ia diamankan bersama Ajun Perwira dan anaknya.

Dari penggeledahan tersebut polisi menemukan barang bukti sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan oleh polisi karena diduga memiliki barang tersebut.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait