Bikin Heboh, Ibunda Mantan Pacar Kaesang Bantah Pansos: Saya Ibu yang Terzolimi

Redaksi Minggu, 7 Maret 2021 13:00:23
Meilia Liu menjadi perbincangan setelah menguak hubungan anaknya, Felicia, yang kandas dengan Kaesang Pangerep. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meilia Liu menjadi perbincangan setelah menguak hubungan anaknya, Felicia, yang kandas dengan Kaesang Pangerep. Lewat sejumlah unggahannya di Instagram, ia juga mengungkap kecewaanya kepada Kaesang, yang pernah berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu.

Tak hanya itu, Meilia Liu juga mengungkapkan kegeramannya pada Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru putra bungsu Presiden Jokowi. Dalam sejumlah postingan, Meilia mengungkap bahwa Nadya, yang merupakan karyawannya, telah merebut Kaesang dari Felicia. 

Tak ayal pernyataan ibunda Meilia ini bikin heboh dunia maya. Pernyataannya pun banyak dikutip media daring. 

(Instagram)
(Instagram)

Bikin heboh dengan sejumlah postingan tentang hubungan anaknya dengan Kaesang, Meilia membantah sedang pansos. Ia mengaku tidak mengerti soal pansos dan merasa sebagai ibu yang terzalimi. 

"Apa itu pansos saya tdk mengerti. Saya Ibu yg terzolimi bukan pansos," tulisnya di Instagram Stories, Minggu (7/3). 

"Kalau ada yg tanya kenapa tag Bapak nya. Nanti kalian semua akan tau yah. Sehebat hebatnya laki2 tetap dilahirkan oleh seorg wanita. Ingat itu. Terima kasih doa2nya buat kel saya," lanjutnya.  

 


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.