Kalina Oktarani Pasrah jika Vicky Prasetyo Masih Genit Setelah Nikah

Ari Kurniawan | 9 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Meski belum mendapatkan restu sang ayah, Kalina tetap yakin pernikahannya bisa digelar 13 Maret 2021 mendatang. 

Di luar drama yang terjadi jelang pernikahan, suara sumbang juga datang dari netizen. Banyak yang meragukan kesetiaan Vicky Prasetyo terhadap Kalina Oktarani. Selama ini, Vicky memang dikenal sebagai pria yang genit dan mudah berganti pasangan. 

Soal ini, Kalina Oktarani mengaku percaya pada Vicky Prasetyo. Kalina pun tidak membatasi interaksi Vicky dengan perempuan lain setelah menikah nanti, terutama untuk kepentingan pekerjaan. 

"Kalau masalah itu, saya nggak pernah melarang suami saya nanti untuk melakukan apapun. Selama itu masih di koridor yang benar," kata Kalina Oktarani, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (8/3).

"Masalah dia mau ganjen-ganjenan di tv ya sudah," lanjutnya pasrah. 

Dalam sebuah hubungan, menurut Kalina Oktarani, yang paling penting adalah kepercayaan. Kalina optimis Vicky Prasetyo bisa menjaga kepercayaan yang ia berikan. 

"Kalau masalah hati, nggak pernah bisa memaksakan perasaan orang. Masalah Vicky gimana-gimana itu balik ke dia pribadi. Saya percaya istrinya Vicky cuma satu, saya," tandas Kalina Oktarani

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait