Pangeran William Bantah Keluarga Kerajaan Inggris Rasis

Redaksi Kamis, 11 Maret 2021 21:00:23
Pangeran William membantah keluarga Kerajaan Inggris rasis. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William membantah keluarga Kerajaan Inggris rasis. Hal tersebut diungkap Pangeran William dalam penampilan perdananya di depan publik pasca wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey yang menghebohkan dunia   

Menanggapi pertanyaan reporter soal tudingan keluarga Kerajaan Inggris rasis saat berkunjung ke sebuah sekolah di London bagian timur, Duke of Cambridge menjawab: "Kami bukanlah keluarga yang rasis." 

Lebih lanjut, Pangeran William mengatakan belum berbicara dengan Pangeran Harry setelah interview dengan Oprah Winfrey. "Saya belum berbicara dengannya, tapi saya akan melakukannya," kata suami Kate Middleton ini. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat diwawancarai Oprah Winfrey. (Instagram/CBS)
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat diwawancarai Oprah Winfrey. (Instagram/CBS)

Tudingan keluarga Kerajaan Inggris rasis muncul setelah Meghan Markle berbicara tentang anaknya, Archie, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. 

Meghan Markle blakblakkan Archie dipastikan tidak akan mendapat gelar kerajaan sejak belum dilahirkan. Tidak didapatkannya gelar kerajaan, otomatis menghilangkan hal-hal lain yang terkait, salah satunya hak perlindungan. Terkait alasan mengapa keputusan tersebut diambil pihak kerajaan, Meghan Markle mengaku tidak mendapatkan penjelasan yang bagus yang membuatnya benar-benar paham dan menerima dengan baik keputusan tersebut. 

"Selama ini kami memiliki percakapan bersama-sama tentang dia (Archie) tidak akan diberi keamanan, dia tidak akan diberi gelar, dan juga kekhawatiran dan percakapan tentang seberapa gelap kulitnya ketika dia lahir," ungkap Meghan Markle.

Meghan Markle mengaku mendapatkan informasi-informasi tersebut dari suaminya, Pangeran Harry, yang membicarakannya dengan keluarganya, tanpa melibatkan dirinya langsung. "Yang disampaikan kepadaku dari Harry, itu adalah percakapan yang dilakukan keluarga dengannya," kata Meghan Markle.

Ketika Oprah mempertanyakan apakah ada kekhawatiran jika Archie terlalu gelap itu akan menjadi masalah, hingga tidak diberikan gelar. Meghan Markle menjawab, "Saya tidak dapat menindaklanjuti dengan bertanya mengapa, tetapi jika itu asumsi yang Anda buat, saya pikir itu akan menjadi asumsi yang aman," kata Meghan Markle.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.