Glenca Chysara Kecapekan Jadi Elsa di Ikatan Cinta Sampai Jatuh Sakit, Orang Tua Beri Nasihat Begini

Indra Kurniawan Kamis, 8 April 2021 07:00:58
Glenca Chysara sakit gejala tifus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara sakit gejala tifus. Oleh teman-temannya ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat, karena demamnya tak kunjung reda.

Kepada tabloidbintang.com melalui pesan langsung Instagram, ibunda Glenca, Indah Syla, mengatakan sudah seminggu terakhir kesehatan putrinya drop. Hanya, ia mengalami demam 3 hari terakhir.

"Sakitnya udah 1 minggu ini. Gejala tifus. Cuma sekarang udah lebih membaik, mas," kata Indah Syla.

Syukurnya, Glenca tidak sampai dirawat di rumah sakit. Glenca kembali ke sebuah hotel di kawasan Puncak Bogor, tempat lokasi syuting Ikatan Cinta.

"Habis enakan balik lagi ke hotel. Dia dirawat di hotel, mas. Libur (syuting) 2 hari pas parah aja. Lewat itu sehat lagi. Cuma pas malam minta break," tutur Indah Syla.

"Masih aman, kok mas. Cuma kecapekan aja. Demamnya udah lewat. Sekarang udah baikan," tambahnya.

Indah Syla sendiri langsung meluncur ke hotel tempat Glenca dirawat, bersama suaminya, musisi senior Rudy Chysara. Melihat kondisi putrinya sekarang, Indah tidak terlalu khawatir.

"Tadi udah lepas infus. Siang (Rabu, 7 April) ini, kan syuting lagi," tukas Indah Syla.

Kepada Glenca, Indah berpesan untuk melepas semua beban pikiran yang tidak penting-penting amat. Fokus pada syuting dan kesehatan saja. Sedang ayahnya mengingatkan Glenca untuk menjaga asupan makanan.

"Aku bilang ke kakak jangan banyak pikiran, lepas semua pikiran yang enggak penting-penting," beri tahu Indah Syla.

"Kalau papahnya lebih nasihati ke makan sama obat-obatnya kayak fermin jus jambu merah, madu, jangan enggak diminum selain obat dari dokter," sambungnya.

Beberapa episode terakhir karakter Elsa memainkan peran penting di Ikatan Cinta. Dengan tipu dayanya, dia mengaduk-aduk emosi penonton. Karenanya, kembalinya Glenca membawa angin segar bagi sinetron yang baru saja mencetak rekor MURI.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.