Haico Van Der Veken Menutup Diri, Rangga Azof Akui Tak Mudah Bangun Kemistri

Ari Kurniawan | 16 April 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemistri yang diperlihatkan Rangga Azof dengan Haico Van Der Veken sukses membuat penonton Samudra Cinta terbawa perasaan alias baper. Tak heran jika sinetron SCTV tersebut bisa menembus 600 episode. 

Ternyata, kekompakan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tidak terbentuk begitu saja. Diakui Rangga, awalnya dia kesulitan untuk membuka komunikasi dengan Haico di belakang layar. 

"Dari judul ini kita belajar gimana membangun kemistri bersama. Jadi kita nggak main sendiri untuk saling terbuka satu sama lain. Haico sendiri di saat awal gue agak susah ya, dia punya pribadi yang susah buat ngebuka diri," cerita Rangga Azof, dalam wawancara virtual, Kamis (16/4). 

"Di luar adegan jarang ngobrol ya. Episode satu sampai ratusan," lanjutnya. 

Namun seiring berjalannya waktu suasana mulai mencair. Kedekatan mulai terjalin, sehingga lebih mudah mengaplikasikan alur cerita yang ada di skenario. 

"Yang nggak bisa dilupakan membuka diri ke Haico sih. Kalau sekarang sudah terbuka dan cair ya. Cairnya udah sering ketemu, mau tidak mau sering ngobrol dan saling ngerti," ungkap Rangga Azof. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait