Anak Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, Digugat Cerai Istri ke PA Cibinong

Supriyanto Kamis, 20 Mei 2021 18:15:55
Alvin Faiz dan Larissa Chou saat menikah tahun 2016 (dok. pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou yang dibina sejak 2016 bakal berakhir. Larissa diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Dede, Jubir PA Cibinong. Ia mengatakan, gugatan cerai terhadap Alvin Faiz diterima pada Kamis (20/5).

"Betul sudah masuk. Hari ini sekitar jam 2 jam 3 sore," ungkap Dede kepada wartawan di kantornya, Kamis (20/5).

Dikatakan Dede, pendaftaran gugatan cerai diajukan langsung oleh Larissa Chou tanpa diwakili kuasa hukum.

"Untuk yang mengajukan sendiri mbak Larissanya yang mengajukan, dari istrinya. (Larissa) dateng langsung," pungkas Dede.

Sebelumnya, pernikahan Muhammad Alvin Faiz sempat menjadi perbincangan hangat. Perjalanan cintanya dengan sang istri pun menarik perhatian publik.

Putra sulung Ustadz Muhammad Arifin Ilham, yakni Muhammad Alvin Faiz saat berusia 17 tahun menikah dengan seorang mualaf bernama Larissa Chou. Bahkan, sang istri yang merupakan seorang mualaf itu memiliki usia lebih tua dari sang suami yakni berusia 20 tahun pada saat menikah. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.