Teh Ninih: Menikah, Dipoligami, Menggugat Cerai, Menikah Lagi, Jadi Istri Kedua, Kini Digugat Cerai

Redaksi Rabu, 16 Juni 2021 13:15:53
Aa Gym diapit Teh Rini dan Teh Ninih(dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aa Gym dan Teh Ninih menikah pertama kali di tahun 1988. Dari pernikahan pertamanya ini, pimpinan Daarut Tauhid itu dikaruniai tujuh orang anak. Ketujuh anaknya itu semuanya berinisial depan G. Di antaranya Ghaida Tsurayya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari, Ghefira Nur Fatmah, Gheriyya Rahimah, Muhamad Gaza Algazali.

Pada Desember 2006, secara mengejutkan Aa Gym menyatakan dirinya berpoligami dengan janda tiga anak yang juga merupakan mantan model yakni Alfarini Eridani alias Teh Rini. Isu poligami ini kemudian membuat nama Aa Gym sempat redup.

Pada Desember 2010, Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym. Permintaan cerai dikabulkan Juni 2011. Keduanya pun resmi bercerai setelah 22 tahun berumah tangga.

Tak sampai setahun, Maret 2012, Aa Gym dan Teh Ninih rujuk kembali.  Dengan pernikahannya setelah rujuk ini, Teh Ninih pun menjadi istri kedua Aa Gym.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.