Ini yang Bikin Via Vallen Nyaman Dipacari Chevra Yolandi

Supriyanto Minggu, 20 Juni 2021 12:00:20
Via Vallen sedang menjalin asmara dengan Chevra Yolandi.

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen sedang menjalin asmara dengan Chevra Yolandi, yang berusia tiga tahun lebih tua darinya. Kedekatan mereka diketahui dari unggahan Via Vallen di akun Instagram miliknya.

Saat ditanya soal Chevra Yolandi, pelantun Sayang itu pun membenarkan sedang menjalani hubungan asmara. Via Vallen mengatakan sebelum dipublikasikan, dirinya memang sudah lama mengenal Chevra Yolandi.

"Ya udah dijalanin ajalah (dengan Chevra). Kenalnya udah lama. Kan emang satu label ya," ujar Via Vallen di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Lantas apa yang membuat Via Vallen tertarik hingga berpacaran dengan Chevra? Menurut Vallen, Chevra adalah pria yang baik dan sayang dengan keluarga. Chevra juga dinilai soleh dan taat beragama.

"(Chevra) baik orangnya, sayang sama keluarga terus soleh. Pokoknya baik. Apa ya, aku emang ya kenal udah lama tapi baru deketnya gara-gara pas duet kemarin," jelas Via Vallen.

Mengenai perbedaan usia, Via Vallen mengaku tidak mempermasalahkan. Bagi Via Vallen, Chevra Yolandi termasuk laki-laki yang nasuk dalam kriterianya.

"Bedanya 3 tahun. Ya justru emang harusnya cowok lebih tua dari perempuan," pungkas Via Vallen.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.