Atta Halilintar Umumkan Kehamilan Aurel Setelah 3 Bulan Merahasiakan, Ucapan Krisdayanti dan Ashanty Tuai Sorotan

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah dirasakan pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah lebih dari 3 bulan merahasiakan, Sabtu (21/8), Atta akhirnya mengumumkan kehamilan Aurel di Instagramnya.

Membagikan video USG saat Aurel periksa kandungan di Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta, Atta Halilintar mengucap syukur atas kehamilan Aurel yang kini berusia lebih dari tiga bulan. Bersama Aurel, ia berjanji menjaga calon anaknya hingga saat persalinan tiba tahun depan.

"Anakku Alhamdulillah. Allahuakbar Sehat kuat ya anakku. Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami," ucap YouTuber nomor wahid se-Indonesia di bagian caption.

Atta Halilintar sengaja baru sekarang mengumumkan kehamilan istrinya. Selain mungkin belajar dari pengalaman yang lalu - Aurel mengalami keguguran di usia kehamilan enam minggu, Atta tak ingin pemberitaan di media semakin melebar.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan, dengan banyak media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana," kata sulung dari 11 bersaudara.

Kepada para pengikut Instagramnya, ia mohon doa terbaik untuk keluarga kecilnya. Tak lama lagi ia akan menggelar pengajian 4 bulanan.

"Suara pipi kenapa kenceng amat hehehe sehat lancar sampai nanti yaa kaka dan abang," ucap akun centang biru Ashanty menanggapi suara Anang Hermansyah di video unggahan Atta yang terdengar nyaring.

"Doain sehat ya bun," balas Atta.

"Doa terbaik nak," ucap Krisdayanti di kolom komentar.

"Amin mimi," kata Atta.

Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 dengan saksi Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Pernikahan mereka digelar wah di Hotel Raffles Jakarta, Setia Budi, Jakarta Selatan.

(ind)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait