Benny Simanjuntak Kesal Dhena Devanka Melanggar Perdamaian

Supriyanto Rabu, 8 September 2021 13:30:19
Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Dhena Devanka yang dibina sejak 2012 terancam bubar diwarnai permusuhan. Konflik berkepanjangan membuat pasangan tersebut saling lapor ke polisi, keduanya mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Awalnya Dhena melaporkan Ijonk ke Polda Metro Jaya pada Mei 2021 lalu dengan pasal penganiayaan atau KDRT. Laporan tersebut sempat mandek, namun berlanjut setelah Dhena memberikan keterangan tambahan. Tidak mau kalah, Ijonk pun melaporkan Dhena ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin (6/9) dengan pasal yang sama.

Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy mengungkap, keluarga besarnya sangat kecewa dengan kelakuan Dhena Devanka. Padahal sebelum ada menempuh jalut hukum, Dhena dan keluarganya sepakat untuk berdamai dan mencoba untuk memperbaiki hubungan.

"Artinya gini kita sudah kasih kesempatan untuk berdamai. Tapi tidak ada-apa yang disepakati tidak dilakukan itu aja, dua kali. Jadi dibilang kecewa, kecewa. Ijonk (ingin) berdamai tapi malah dilaporkan," ungkap Benny Simanjuntak di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

Dikatakan Benny, meski ada laporan sejak Mei 2021, Jonathan Frizzy masih menganggap santai. Hingga klimaksnya, Ijonk hilang kesabaran dan ingin memberi pelajaran keada istrinya.

"Ingat lho, ijonk dilaporkan bulan Mei. Padahal ijonk ini kalau tidak dilaporkan tidak dipanggil, dia nggak akan membela diri, cuek aja. Cuma karena dia dipanggil ya dia harus membela diri, orang dia nggak pernah mukul istri," pungkas Bennu Simanjuntak.

Dhena Devanka resmi dinikahi Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012 dan dikaruniai tiga orang anak dari Jonathan Frizzy, yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. 

Namun kini, rumah tangga Jonathan dan Dhena sedang berada diujung tanduk. Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore