Kapok, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Umbar Kehidupan Asmaranya

Supriyanto | 22 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina masih belum mau terbuka soal kehidupan asmaranya dengan aktor ganteng Irzan Faiq, yang menjadi lawan mainnya di original series Hari Ini Kenapa, Naira?.  Mereka dikabarkan sudah berpacaran setahun belakangan.

Kedekatan mereka juga terlihat saat peluncuran series tersebut. Meski tidak secara terang-terangan, gestur keduanya menunjukan ada ikatan spesial di antara mereka. Apalagi Umay Shahab beberapa kali menyindir soal kisah mereka.

Saat ditanya soal Irzan Faiq, Prilly Latuconsina mengaku sengaja tudak mau mengumbar soal kehidupan pribadinya apalagi soal percintaan. Pasalnya, Prilly merasa lelah kehidupannya diatur dan sering diprotes oleh netizen yang kerap menjodoh-jodohkan dengan pilihan mereka.

"Nggak perlu (go public), buat aku personal life it my privasi. Aku gak mau banyak orang ngeributin masalah privasi aku, capek ah," ungkap Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

"Ntar aku posting sama ini protes, sama itu protes. Aku udah merasakan itu dari jaman sinetron aku dijodoh-jodohin. Ya hampir setiap hari muka gue di infotaiment, ntar jalan sama si ini heboh, dikira ganti-ganti cowok," jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina enggan membuka soal drama percintaanya lantaran belajar dari pengalaman yang pernah dirasakan sebelumnya.

"Jadi sejak kemarin (pacar) saya udah males kasih tau personal life aku gimana, love life aku gimana, kemarin kan sama yang sebelumnya terbuka banget aku repot. Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi, aku yang putus yang ribut netizen, jadi biar jadi rahasia kita aja," beber Prilly Latuconsina.

Meski demikian, Prilly Latuconsina tak memungkiri jika ada sesuatu yang spesial diantara dirinya dan Irzan saat ini.

"Ada deh. Dari sebelum project ini udah.. pernah main bareng hahahaha," jawab Prilly sembari tertawa.

"Jadi kami tuh udah temenan sama circle aku, dia syuting sama pak Monty aku juga, jadi ya emang udah ketemu terus dari project yang ada," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait