Tepis Tudingan Gimmick, Ayu Ting Ting Tunggu Kesiapan Komitmen dari Ivan Gunawan

Indra Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 12:00:23
Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap diartikan gimmick alias rekayasa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap diartikan gimmick alias rekayasa. Namun hal itu dibantah oleh pelantun "Alamat Palsu". Ia yakin cinta desainer yang akrab dipanggil Igun padanya tulus.

Ivan Gunawan jatuh cinta pada Ayu sejak pandangan pertama. Sempat menyatakan perasaan namun ditolak karena Ayu belum siap dan putrinya dari Enji masih batita, keduanya tetap dekat dan tidak berjarak. Ayu menegaskan tak ada rekayasa antara dirinya dan Igun.

"Enggak (gimmick) dong. Justru harus tahu, Igun itu salah satu orang yang tidak bisa dipaksa, tidak bisa dibuat-buat, dia mengalir begitu aja. Kalau dia suka, dia suka. Kalau dia enggak, ya enggak," kata Ayu dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu tak memungkiri suka pada Igun. Beberapa tahun lalu sebelum kenal Adit Jayusman, ia sempat mendekati kembali Igun. Herannya, Igun menjauh, seperti memberi jarak agar tak terlalu dekat. Ayu sendiri bingung dengan sikap Igun.

"Walaupun dia sekarang jarang komunikasi sama gue, enggak intens komunikasi di WhatsApp, tapi gue tahu dia sayang sama gue, dia masih punya hati sama gue,' tutur sulung dari dua bersaudara anak pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting tidak mau main-main tiap menjalin hubungan asmara. Namanya perempuan, ia butuh kepastian. Hal itulah yang menurut Ayu belum bisa diberikan Igun padanya. Igun selalu maju mundur.

"Dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen dan dia belum bisa ngasih komitmen itu buat gue. Kalau dia udah siap buat komitmen, mungkin baru dia akan datang," beri tahu Ayu kalem.

Ayu Ting Ting menambahkan Igun bukan tipikal pria yang suka memaksakan sesuatu. Walau mungkin orang-orang terdekatnya mendesak dirinya untuk bersama Ayu, namun dia menolak cara seperti itu. Apalagi nanti bakal menyakiti Ayu, dia tidak mau.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore