Dinikahi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Hapus Foto-foto Mantan di Ponselnya

Ari Kurniawan Kamis, 28 Oktober 2021 02:00:23
Jessica Iskandar sudah resmi dipersunting oleh Vincent Verhaag. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar sudah resmi dipersunting oleh Vincent Verhaag. Setelah menikah, Jessica berinisiatif menghapus semua fotonya bersama mantan kekasih.

Seperti yang diungkapkan Jessica Iskandar di hadapan Vincent Verhaag dalam sebuah video, baru-baru ini. Menurut Jessica, Vincent sempat mencurigai isi telepon genggamnya.

“Foto-foto masa lalu dia (Jessica Iskandar)” kata Vincent Verhaag dikutip dari YouTube Trans TV Official.

“Tapi kan sudah aku hapus (foto-foto mantan),” jawab Jessica Iskandar sambil tersenyum.

Vincent mengaku tidak punya rahasia dan tidak takut jika Jessica hendak memeriksa isi ponselnya. (Instagram)
Vincent mengaku tidak punya rahasia dan tidak takut jika Jessica hendak memeriksa isi ponselnya. (Instagram)

Jessica Iskandar mengatakan dirinya dan Vincent Verhaag selalu menjunjung tinggi rasa percaya dan tidak pernah saling mengecek handphone. Vincent sendiri mengaku tidak punya rahasia dan tidak takut jika Jessica hendak memeriksa isi ponselnya.

“HP boleh diperiksa, enggak ada yang aku umpetin. Aku bikin password (HP) bukan untuk umpetin ke dia tapi kalau hilang atau apa,” kata Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021 setelah berpacaran selama beberapa bulan. Digelar di tengah pandemi Covid-19, pernikahan Jessica dan Vincent digelar dengan jumlah tamu terbatas di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar diketahui sempat menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Tak main-main, Jessica bahkan sempat bertunangan dengan Richard, sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore