4 Tahun Nikah, DJ Una Kini Resmi Menjanda

Supriyanto | 29 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disc Jockey Putri Una Asyari atau DJ Una resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (28/10). DJ Una dan Irsan Ramadhan yang menikah pada 2017 itu pun resmi bercerai.

Kuasa hukum DJ Una, Luvino Siji Samura mengatakan majelis hakim mengeluarkan putusan secara singkat atau verstek. Pasalnya,  selama proses persidangan cerai dilakukan, Irsan Tamadhan sebagai tergugat tak pernah memenuhi panggilan.

"Mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat (DJ Una) secara verstek," ujar Luvino usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Kamis (28/10).

Luvino menambahkan, ketidahadiran Irsan dianggap menyetujui gugatan cerai yang diajukan DJ Una. "PA Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir," jelas Luvino Siji Samura.

DJ Una dan Itsan Ramadhan menikah pada tahun 2017 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Arnatama. Empat tahun berumah tangga, DJ Una memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Irsan Ramadan.

Perempuan yang populer setelah menjadi pengisi acara Dahsyat di RCTI itu menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.  

DJ cantik berusia 33 tahun itu menyebutkan, alasan cerai karena perbedaan prinsip. Bahkan, sejak setahun belakangan ini DJ Una juga sudah tidak tinggal bareng suami. 

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku engga pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," kata DJ Una beberapa waktu lalu

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait