Buset, Maia Estianty Diberitakan Gugat Cerai Irwan Mussry: Prank di Akhir Tahun

Indra Kurniawan Senin, 20 Desember 2021 23:00:35
Maia Estianty tidak ambil pusing diberitakan cerai dari Irwan Mussry. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tidak ambil pusing diberitakan cerai dari Irwan Mussry. Ia bahkan sempat tertawa. Pemberitaan cerai dianggapnya sebagai prank di akhir tahun.

Hubungan Maia dan Irwan yang baik-baik saja diberitakan sebuah portal berita tengah bermasalah. Parahnya portal berita tersebut saking keponya sampai mengonfirmasi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Busseettt, ngeri kali nih berita. Ampe ditanya ke pengadilan agama pula," kata Maia Estianty di Instagramnya, menyertakan unggahan tangkapan layar berita berjudul "Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan".

Maia Estianty biasanya adem adem menanggapi isu-isu semacam itu. Namun gegara tim kreatifnya ditanya oleh temannya yang wartawan soal kabar perceraian tersebut, ia merasa harus angkat bicara.

"Becandanya kelewatan ini mah. Mendingan jadi pelawak aja yang nanya-nanyain ke pengadilan. Duh mboh ya kalau bikin berita atau ngegosipin yang baik-baik aja," kata ibu dari Al, El, dan Dul.

Menurutnya pemberitaan tidak benar bisa mengarah ke fitnah. Hanya saja, Maia tidak ingin mempersoalkan lebih lanjut. "EGP" katanya. "Cuma sempat ketawa," cetus Maia. "Beritanya cukup menghibur. PRANK di akhir tahun," lanjutnya.

Siapa juga katanya yang mulai bikin berita tidak-tidak. Ia mendoakan semoga yang pertama bikin isu tersebut, "Pernikahannya baik-baik aja. Aamiin."

Eks motor duo Ratu dan duo Maia kembali menegaskan Irwan Mussry suami terbaik dan dia benar-benar mencintainya.

Maia Estianty tidak ambil pusing diberitakan cerai dari Irwan Mussry. (dok.Instagram)
Maia Estianty tidak ambil pusing diberitakan cerai dari Irwan Mussry. (dok.Instagram)

Respons Maia Estianty atas pemberitaan ngaco justru berbuah doa baik dari netizen, termasuk sahabat-sahabat Maia. Menurut mereka, media yang membuat isu perceraian Maia hanya mengada-ada.

"Waduh bun makin stres nih medianya. Lagi mesra-mesranya malah beritanya gini. Kita jogetin aja ya bund," komentar akun resmi Instagram Judika.

"Media bosan tiap hari berita covid, jadi kurang seru ya akhirnya buat berita lawakan biar lucu lain daripada yang lain," kata calon mertua Boy William, Margaret Vivi.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore