Deddy Corbuzier Sindir Dialog Layangan Putus yang Viral, Ingatkan Hal Penting Ini

Indra Kurniawan Selasa, 11 Januari 2022 12:00:47
Deddy Corbizier (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial web Layangan Putus di WeTV sedang digandrungi dalam sebulan terakhir. Saking hebohnya, beberapa potongan dialog dari serial yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine belakangan viral di media sosial. Salah satunya dialog pada episode 6 saat Kinan (Putri) berkata kepada Aris (Reza), "It's my dreams, not hers".

Dalam adegan tersebut diceritakan antara Kinan dan Aris terjadi cekcok, buntut dari tidak pulangnya Aris ke rumah selama 15 hari lantaran mengajak selingkuhannya, Lydia Danira (Anya) ke Cappadocia, tempat idaman Kinan. 

Kepergian ke Cappadocia untuk membuktikan keseriusan cinta Aris pada Lydia. Dialog tersebut sontak menjadi sorotan bahkan dijadikan parodi dengan menirukan gaya mereka hingga viral dalam bentuk meme di media sosial.

Tak seperti kebanyakan netizen, Deddy justru memberikan sindiran terhadap dialog tersebut, terkhusus Kinan yang dianggap menggantungkan impiannya pada orang lain.

"It's my dream, Mas. Not hers.' Well if it's your dream then f*****g do it yourself. Do not depend on people (Ya, kalau itu mimpimu maka capailah sendiri. Jangan bergantung pada orang lain)," kata Deddy dikutip dari Instagramnya.

Deddy mengingatkan kepada jutaan pengikut Instagramnya untuk tak membagikan cita dan mimpi Anda kepada orang-orang terdekat, termasuk pasangan Anda sendiri. Jika itu tak terwujud kata Deddy akan memunculkan rasa kecewa. 

"Kalau lu punya mimpi, punya cita-cita and you know what (Dan kamu tahu)? Don't share to people (Jangan kamu bagikan ke orang), ke temen lu, ke pacar lu, ke suami lu, ke istri lu," beri tahu ayah dari Azka Corbuzier.

"Okay, 'But my dream is with them (Tapi mimpiku bersama mereka)'. Well, lu kecewa bukan gara-gara lu enggak dapet mimpi lu. Lu kecewa karena terlalu banyak berharap sama orang lain. If it's your dream, get it yourself (Kalau itu mimpimu, capailah sendiri)," lanjutnya menegaskan. 

Postingan Deddy menuai beragam komentar dari netizen. Tak terkecuali dari kalangan seleb. Di antaranya Cinta Laura, Vina Panduwinata, Tika Ramlan, Angela Gilsha, dan Ricky Cuaca. Mereka rata-rata setuju dengan pemikiran Deddy untuk tidak menggantungkan cita-cita kita pada orang lain. 

"Hahahahahaha Om ded ini emang juara yaa mikirnya," sahut akun centang biru Ricky Cuaca. 

"Hahaha Kesel abisnya," respons Deddy. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore