Dicibir Usai Singgung Honor Fuji, Gilang Dirga dan Kiky Saputri Beri Klarifikasi

Ari Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 09:00:23
Gilang Dirga dan Kiky Saputri menuai cibiran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga menuai cibiran warganet setelah bicara soal honor podcast Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Hal itu terjadi saat Gilang mengundang komika Kiky Saputri di konten YouTube-nya.

Awalnya Kiky bertanya ke Gilang tentang siapa lagi yang akan dia undang di podcast-nya. Gilang menjawab Fuji. Tapi, suami Adiezty Fersa itu sedikit menyinggung nilai honor yang diminta oleh Fuji.

"Gue mau tanya Rp 30 juta buat apa?" kata Gilang Dirga sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu, Fuji memang sempat jadi buah bibir setelah disebut meminta honor 30 juta rupiah untuk tampil di podcast YouTube Langit Entertainment. Fakta tersebut diungkap oleh Nikita Mirzani lewat media sosialnya.

Fuji (Instagram)
Fuji (Instagram)

"Sumpah, ini kalau boleh jujur-jujuran ya, pas Kak Nikita Mirzani upload Instagram Story, ada tuh yang mau diundang (bayar) Rp 30 juta. Gue kira itu gue, karena minta Rp 30 juta," kata Kiky Saputri.

Sikap Gilang Dirga dan Kiky Saputra membuat sebagian netizen jengkel. Mereka menilai Gilang dan Kiky tidak sepantasnya membicarakan orang di belakang.

"Bisa nggak jaga sikap buat nggak senggol orang? Yuk bisa yuk. Semoga keluarga sehat selalu, Gilang Dirga," tulis netizen.

"Kenapa Kak Gilang Dirga mesti nyenggol? Fuji kan nggak nyenggol kakak," sahut netizen lainnya.

Fuji (Instagram)
Fuji (Instagram)

Sadar dengan cibiran yang datang, Gilang Dirga dan Kiky Saputra menyampaikan klarifikasi lewat live Instagram. Kiky mengatakan syuting podcast bersama Gilang dilakukan pada awal Desember 2021, saat ramai pembicaraan soal honor Rp 30 juta Fuji.

"Netizen salah kaprah sama kami. Pertama, orang-orang pada enggak tahu itu kalau kita bikin YouTube tahun lalu, Desember. Saat itu lagi viralnya soal Rp 30 juta. Buat teman-temanku tersayang, netizen, fans-nya Fuji, gue sama Bang Gilang enggak ada masalah sama sekali (dengan Fuji). Kami syuting sudah lama banget, 3 Desember," ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputra mengaku sama sekali tidak punya niat untuk menyinggung siapa pun dalam obrolannya dengan Gilang Dirga. Demikian juga dengan Gilang Dirga.

"Jadi, konteksnya bencanda, kenapa mention nama jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue," ucap Gilang Dirga.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore