Dinar Candy Sakit Hati pada Ridho Illahi, Menyesal Beri Mobil Seharga Rp 250 Juta?

Indra Kurniawan Jumat, 11 Maret 2022 22:00:25
Dinar Candy (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy masih menangisi perpisahannya dengan Ridho Illahi. Lima bulan pacaran putus sambung berkali-kali, keduanya akhirnya memilih untuk berpisah. Dinar sakit hati. Juga kecewa. 

Ia tak memungkiri pihak Ridho yang mengakhiri semua itu. "Dia yang mutusin," sebut Dinar dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV yang baru diunggah pada Jumat (11/3) sore. 

Kabar yang beredar penyebab putusnya mereka karena materi. Sebelum putus, Dinar membelikan Ridho satu unit mobil seharga Rp 250 juta. Sedang Ridho memberi Dinar berlian dengan nilai yang sama.

"Tukaran kado tapi harganya sama. (Aku ngasih dia mobil) Rp 250 juta. Dia ngasih aku berlian Rp 250 juta. Yakin (harga berliannya Rp 250 juta). Orang kita ke toko bareng," kata Dinar menambahkan berlian itu dibeli pakai duit Ridho. 

Dinar kembali menegaskan ia dan Ridho hanya sebatas tukar kado. Tidak benar kabar yang menyebut ia membelikan Ridho mobil. "(Yang benar) tukaran kado, tukaran kado," tegasnya. 

"Jadi yang buat elu putus sebenarnya apa?" tanya Uya Kuya penasaran. 

"Masalah yang bertumpuk. Kekesalan. Iya dia yang mutusin, emosi sesaat," Dinar menjawab.

Kendati putus, mereka tidak bermusuhan walau komunikasi berjalan searah. Mereka saling mendoakan menemukan jodoh terbaik kelak. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore