Belum Kelar Urusan Gala, Doddy Sudrajat Kini Digugat Cerai Puput! 

Ari Kurniawan | 15 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai masalah hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, Doddy Sudrajat kini harus menghadapi masalah baru yang tak kalah pelik. Ayah almarhum Vanessa Angel itu digugat cerai oleh istrinya, Puput. 

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pengacara Puput, Halim Perdana kusuma. Menurut Halim, kliennya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada Senin, 14 Maret 2022.

"Gugatan sudah terdaftar, tertanggal 14 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, udah teregister" ujar Halim Perdana Kusuma, dikutip dari Intens Investigasi.

Halim tidak menjelaskan secara gamblang alasan Puput melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat. Dia hanya menyebut adanya cek cok dalam rumah tangga Puput dan Doddy.

"Kaitan perceraian ini sendiri, baisa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan pendapat," sebutnya.

Lebih lanjut, Halim mengungkapkan permasalahan Puput dan Doddy Sudrajat sudah berlangsung sejak 2018 silam. Hanya saja Puput masih coba mempertahankan rumah tangga mereka demi sang buah hati.

"Tapi di di 2022 permasalahan nggak bisa dibendung lagi. Mbak Puput udah bulat mengajukan gugat cerai di pengadilan" Halim menegaskan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait