Ditanya Soal Pekerjaan Doddy Sudrajat, Istri: "Nggak Tahu"

Ari Kurniawan | 22 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya, Puput Fujiarti ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kepada wartawan, Puput mengatakan dirinya memiliki banyak alasan untuk menyudahi rumah tangganya dengan ayah almarhumah Vanessa Angel itu.

"Banyak sih (penyebab perceraian). Ya intinya kita udah nggak sejalan, nggak searah lagi," kata Puput, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Persoalan nafkah disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan Doddy Sudrajat dan Puput. Disinggung soal ini, Puput tidak menampik. Menurutnya, Doddy tidak pernah memberi nafkah sebagaimana harusnya.

"Kalau untuk nafkah, aku nggak bisa ngomong. Ya dinafkahin juga mungkin dari 100% dinafkahin cuma 10%. Itu sejak kita menikah," bebernya. 

Yang menarik, saat ditanya tentang pekerjaan Doddy Susrajat, Puput malah menggelengkan kepala.

"Tanya sama dia deh apa (pekerjaannya), saya nggak tau. Dia kerja apa tanya aja sama dia langsung kerjanya apa," ucap Puput kepada awak media. 

Senin (21/3) kemarin, sidang perdana perceraian Doddy Sudrajat dan Puput digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, sidang akhirnya ditunda karena kedua belah pihak tidak hadir.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait